SELAMAT DATANG DI WEBSITE INFORMASI CV. IDE INDONESIA, MARI KITA MERAJUT KESUKSESAN BERSAMA. AMBIL KESEMPATAN INI UNTUK MENJADI LEADER IDE DAN MENJADI ORANG PERTAMA DI BISNIS KAMI SERTA ORANG PERTAMA DI KOTA ANDA BAHKAN DI INDONESIA. SEGERA HUBUNGI : 081325001789 WEBSITE INI HANYA UNTUK PROMO BAGI PARA CALON LEADER IDE INDONESIA. WEBSITE WWW.IDE-INDONESIA.CO.ID AKAN LAUNCHING AKIR JUNI 2010. AYO SEGERA AMBIL POSISI DAN ATUR STRATEGI

ADMIN




Silahkan Download

NEWS

1. Penjelasan Bonus Multipairing selengkapnya.....
2. INFO BONUS BULANAN, Bonus Bulanan = RO, Tidak ada RO = Tidak ada bonus Bulanan
selengkapnya.....
3. Konsep bisnis IDE selengkapnya.....

Leader IDE

Support 1
Support 2
Support 3
support 4
Support 5
Support 5
Selengkapnya silahkan KLIK disini

Motivasi

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

INFO GEMPA

RENUNGAN

Statistik

Minggu, 04 April 2010

Kode Etik dan Peraturan MEMBER IDE INDONESIA

PERHATIAN !!!! BACALAH
Untuk kelancaran Pembayaran Bonus dan pengiriman kartu serta produk, maka di mohon dalam Mengisi Form Pendaftaran supaya melengkapi data - data :
  1. Alamat Pengiriman Surat, Jika data alamat yang digunakan mitra adalah semu/tidak lengkap, maka pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas tidak sampainya kartu id card, produk dan barang - barang yang menjadi hak member yang di kirim oleh perusahaan.
  2. Nomor HP ( Jangan Menggunakan No semu/No upline/no orang lain), Jika nomor hp yang digunakan mitra adalah semu atau no upline atau no orang lain, maka pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas tidak sampainya bonus pulsa kepada mitra.
  3. Data Bank Disarankan memakai no rekening pribadi. ( Jangan Menggunakan Nomor Rekening semu), Jika data yang di gunakan mitra adalah semu, maka pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas tidak sampainya hak - hak member.
  4. Untuk Aktivasi dan Minta panduan/Penjelasan Silahkan Menghubungi sponsor anda / stokis terdekat

Untuk menghindari segala bentuk penipuan di beritahukan bahwa :
  1. Jangan pernah memberikan PIN dan PASWORD anda ke orang lain
  2. Dianjurkan memakai No hp sendiri dan rekening atas nama sendiri ( Jika memakai punya orang laian perusahaan tidak bertanggung jawab ketika terjadi permasalahan )
  3. Segera ganti pasword Saat Login Pertama kali
  4. CV. IDE INDONESIA untuk saat sekarang tidak membuka kantor cabang di kota manapun
  5. Jangan menyerahkan / mentransfer uang ke selain rekening yang tertera di website
  6. Jika mitra mempercayakan kepada upline untuk masalah pentransferan uang aktivasi, maka mintalah SERIAL NUMBER, PIN, Nomor ID dan Pasword anda kepada upline. Selanjutnya Login ke virtual office dan rubahlah pasword anda. Atau jika anda tidak tahu masalah internet sehingga tidak bisa login di website resmi perusahaan www.ide-indonesia.co.id, maka mintalah bimbingan kepada upline, sampai anda benar-benar bisa.
  7. Jika Mitra mentransfer / menyerahkan uang kepada selain perusahaan maka tanggung jawab sepenuhnya adalah pribadi dari orang yang anda serahin uang tersebut.
  8. Jika pada saat pembayaran bonus, Mitra belum mendapatkan bonus segera konfermasi ke perusahaan via telpon ke 0852.2512.9849. Bonus harian di transfer setiap jam 09.00 WIB - 15.00 WIB, Bonus Mingguan di transfer setiap hari Rabu - Jum'at
  9. JIka ada Mitra yang melakukan Penipuan itu adalah tanggung jawab mitra itu sendiri dan di mohon kerja samanya untuk melaporkan kepada pihak perusahaan, perusahaan akan menon aktifkan keanggotaannya.
  10. Jika anda belum faham dengan sistem IDE INDONESIA mintalah penjelasan sampai anda benar-benar mengerti dan memahaminya baik kepada upline atau perusahaan.
  11. Ingat ...!!! IDE INDONESIA bukanlah perusahaan yang menjanjikan SUKSES TANPA KERJA namun IDE INDOESIA adalah memberikan solusi bisnis dengan azaz kebersamaan dan kekeluargaan.
KODE ETIK PERUSAHAAN

I. PENDAHULUAN

Kode Etik dan Peraturan MITRA IDE INDONESIA ini bukan HUKUM, melainkan prinsip-prinsip tertentu yang berisi hak, tugas tanggung jawab dan kewajiban para MITRA IDE INDONESIA dalam menjalankan tugas usahanya.
Kode Etik dan peraturan-peraturan ini diadakan dengan maksud untuk menegaskan hubungan yang mengikat berdasarkan perjanjian antara CV. IDE INDONESIA sebagai perusahaan dan MITRA IDE INDONESIA, serta menegaskan hubungan antara MITRA IDE INDONESIA demi meningkatkan kerukunan hubungan. Selain itu, Kode Etik dan Peraturan MITRA IDE INDONESIA ini juga untuk menjaga dan melindungi semua kepentingan dan keuntungan yang tersedia bagi MITRA IDE INDONESIA berdasarkan Rencana Pemasaran dan Penjualan IDE INDONESIA.
Guna melindungi maksud dan tujuan Rencana Pemasaran dan Penjualan IDE INDONESIA , Perusahaan memiliki hak tunggal mengambil, mengubah, memperbaharui, menambah atau menghapuskan sebagian atau semua Peraturan ini bilamana diperlukan untuk pelaksanaan kasus-kasus yang berhubungan dengan penerapan Kode Etik dan Peraturan-peraturan ini.
Beberapa point penting dalam kode etik ini :
  1. IDE INDONESIA dalam perjanjian ini merujuk kepada CV. IDE INDONESIA , selanjutnya disebut "IDE INDONESIA.
  2. MITRA IDE INDONESIA adalah seorang yang diperkenalkan kepada produkdan sistem IDE INDONESIA serta menjadi seorang MITRA IDE INDONESIA. Member telah menyetujui secara sadar dan tanpa paksaan dari siapapun untuk membeli fasilitas sebagai member sesuai harga yang ditetapkan oleh IDE INDONESIA. Jual beli ini bersifat jual beli putus dan tidak ada jaminan Refund dikarenakan member telah resmi memiliki semua fasilitas member yang diberikan oleh IDE INDONESIA.
  3. Para MITRAIDE INDONESIA yang mau ikut memasarkan produk dan sistem IDE INDONESIA akan menerima komisi yang telah ditetapkan oleh program Marketing plan yang sudah terkomputerisasi, dan status mereka adalah usahawan mandiri, yang menjalankan bisnis ini secara bebas dan tidak memiliki hubungan kekaryawanan atau semacam dengan CV. IDE INDONESIA.
  4. Garis Sponsorisasi (Line of Sponsorship) adalah garis dengan urutan naik, meliputi Sponsor dari seorang Mitra IDE INDONESIA (Up line), Sponsornya sponsor, dan seterusnya sampai berakhir pada IDE INDONESIA.
  5. "Komisi Member adalah pembayaran uang setiap hari oleh Perusahaan kepada MITRA IDE INDONESIA yang besarnya sudah ditentukan sesuai dengan skala persentase bonus yang dijelaskan dalam Rencana Pemasaran / Marketing Plan dan. Tidak ada bonus yang didapatkan tanpa adanya penjualan produk atau pertumbuhan member.
  6. Limit pentransferan bonus member adalah Rp. 150.000,- jumlah limit ini adalah jumlah yang sebelum dipotong biaya transfer.
  7. Biaya transfer bonus adalah Rp. 5000 untuk bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI selain 4 bank biaya transfer 20.000.
  8. Bonus member yang belum mencapai limit transfer Rp. 150.000 pada hakekatnya masih menjadi milik CV. IDE INDONESIA sebagai jaminan perpanjangan kartu (automaintenance kartu), jika pada suatu saat bonus tersebut sudah melebihi limit transfer, maka komisi tersebut sepenuhnya sudah menjadi hak member, dan akan segera dikirim kepada member.
  9. Diberitahukan Kepada Semua Member, Dari Awal IDE INDONESIA Menetapkan bonus harian, bonus mingguan dan bonus bulanan. Bonus Harian Dengan Skema "POSTING HARI INI, BESUKNYA BONUS DI BAYARKAN. Gunakan rekening BCA, BNI, MANDIRI, DAN BRI untuk selain bank tersebut perusahaan akan mengenakan biaya transfer sebesar RP. 20.000,-
  10. Selain Bonus sponsor ini nanti akan di kenakan Index bagi hasil sebesar 20% (index ini bisa berubah sewaktu - waktu )
  11. Bonus Penjualan Group / bonus pasangan diberikan ketika adanya keseimbangan dan di batasi setiap harinya hanya 12 pasang, ketika tidak terjadi keseimbangan maka tidak di bayar, begitu juga ketika lebih dari 12 pasang juga tidak di bayar. Ini merupakan sistem keamanan Perusahaan yang mana uangnya di gunakan perusahaan untuk operasional perusahaan dan diambil sebagai keuntungan perusahaan.
  12. Bonus Generasi (BRPGL) dan Bonus MultiPairing ( BMPG ) tidak berlaku titik menunggu
II.TUJUAN
  1. Menegaskan dan Menciptakan Kesadaran bagi setiap Member selaku mitra usaha mengenai Hak, Kewajiban dan Tanggung Jawab dalam mengembangkan usaha ini.
  2. Menciptakan perlindungan kepentingan usaha bagi member dan Perusahaan secara menyeluruh, sehingga tercipta kesempatan usaha bersama yang saling menguntungkan dan harmonis.
  3. Mempertegas, Memperjelas dan mengatur hubungan kerjasama, hak, kewajban serta tanggung jawab antara member dan perusahaan.
III.SYARAT DAN PERATURAN MENJADI MEMBER
  1. Harus mempunyai sponsor.
  2. Tidak ada Paksaan.
  3. Membeli kartu aktifasi sesuai ketentuan yg berlaku.
  4. Telah Membaca dan menyetujui kode etik dan ketentuan yang diberlakukan
  5. Ketika sudah Mengisi dengan lengkap formulir aplikasi yang ada di www.ide-indonesia.co.id (semua sudah dianggap membaca dan menyetujui kode etik dan ketentuan yg berlaku).
  6. Uang tidak bisa di minta kembali.
IV. HAK MEMBER
  1. Mendapatkan ID Card IDE INDONESIA yang bertanggung jawab adalah sponsor langsung.
  2. Hak bisnis yang bisa diwariskan.
  3. Potensi penghasilan perhari - perminggu - perbulan syarat & ketentuan berlaku
  4. Royalty perbulan syarat & ketentuan berlaku
  5. Menerima Gelar Penghargaan syarat & ketentuan berlaku
  6. Menerima Reward syarat & ketentuan berlaku
VI. KEWAJIBAN MEMBER
  1. Setiap member Wajib menjaga nama baik Perusahaan baik secara lisan, tulisan maupun tindakan. Jika ada member yang berusaha menjelekkan perusahaan baik dengan tulisan, ucapan ataupun tindakan maka, Keanggotaannya di IDE akan di non aktifkan tanpa konfirmasi. Dan akan dipertimbangkan untuk proses tindakan hukum selanjutnya sesuai undang - undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  2. Setiap member wajib membina down-line dan seluruh member yang ada didalam jaringannya melalui support system yang disiapkan oleh perusahaan atau yang di kelola sendiri dengan tujuan agar member di dalam jaringannya sukses menjalankan bisnis.
  3. Setiap member wajib membina hubungan yang harmonis dengan semua member dalam jaringannya serta seluruh distributor lainnya
  4. Setiap member wajib membina hubungan yang harmonis dengan semua tim manajemen, staf, dan karyawan perusahaan.
  5. Member wajib memberikan penjelasan lengkap sesuai yang dianjurkan secara tertulis oleh perusahaan mengenai bisnis IDE, pengetahuan produk, cara penggunaan produk, dan hal-hal yang harus diketahui oleh calon member sebelum membeli kartu aktivasi.
  6. Member diwajibkan, hanya menjual produk-produk resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan serta mengikuti aturan pemakaian yang dianjurkan. Jika mencampur atau menganjurkan untuk menggunakan bersama produk-produk merk lain, perusahaan tidak bertanggung jawab atas akibat yang terjadi disebabkan oleh dicampurkannya pemakaian produk perusahaan dengan produk-produk merk lain atau bahan-bahan lainnya selain yang dianjurkan oleh perusahaan serta akibat pemakaian yang tidak sesuai dengan yang dianjurkan oleh perusahaan.
  7. Member wajib untuk mematuhi aturan-aturan atau penjelasan penggunaan produk, cara penyimpanan produk dan hal-hal lain yang dianjurkan perusahaan.
  8. Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan, Manfaat Produk, Cara pengunaan produk, dan segala sesuatu mengenai produk serta Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.
VI. LARANGAN BAGI MEMBER
  1. Di larang Berlebih - lebihan dalam menjual produk IDE INDONESIA yang sifatnya bertentangan dengan hukum pidana atau perdata serta mengandung unsur penipuan yang sifatnya merugikan calon prospek.
  2. Dilarang menjelekkan bisnis lain
  3. Dilarang Memprospek bisnis semacam ke sesama member, jika dikemudian hari melanggar aturan ini maka hak keanggotaanya di IDE akan di non aktifkan / di hanguskan.
  4. Untuk menjaga kenyamanan hubungan antara perusahaan, upline, downline dan sesama mitra IDE, maka Mitra IDE INDONESIA dilarang keras menjalankan bisnis Sejenis, jika dikemudian hari melanggar aturan ini maka hak keanggotaanya di IDE akan di non aktifkan / di hanguskan.
  5. Dilarang memberikan kode Serial Number Kartu aktivasi dan password login kepada siapapun. Segala kerugian yang diakibatkan dilanggarnya aturan ini menjadi resiko dan tanggung jawab masing-masing member.
  6. Tidak boleh menyatakan dan ataupun mengakui bahwa member adalah karyawan IDE INDONESIA. Sebaliknya setiap Mitra IDE sebagai Bagian dari sebuah usaha independent.
  7. Dilarang jual beli account IDE, Kecuali dapat ijin dari perusahaan. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap jual beli account yang dilakukan oleh member.
  8. Dilarang melakukan money laundry di IDE, Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap Money laudry mitra
  9. Dilarang menjanjikan apa-apa yang di luar marketing plan. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.
VII. HAK PERUSAHAAN
  1. Membuat kebijakan yang mengatur dan mengikat kerja sama antara mitra dan perusahaan.
  2. Memperbaharui, mengurangi dan menambah kebijakan dan sistem.
  3. Memberi peringatan, teguran, menangguhkan dan mencabut hak member serta menghentikan pembayaran bonus.
  4. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik dan hal-hal yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.
VIII. KEWAJIBAN PERUSAHAAN
  1. Melayani mitra sebaik - baiknya
IX. ATURAN LAIN
  1. Pajak Penghasilan di tanggung oleh mitra sendiri.
  2. Ijin untuk penggunaan nama IDE INDONESIA dalam bisnis, MEMBER IDE INDONESIA harus mengajukan secara tertulis kepada CV. IDE INDONESIA dan ijin tersebut harus ditinjau ulang setiap tahunnya.
  3. Website resmi perusahaan adalah www.ide-indonesia.co.id, segala informasi resmi dari perusahaan hanya bisa dilihat di website ini. IDE INDONESIA tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan informasi yang terdapat di website lain selain www.ide-indonesia.co.id .
    Jika terdapat perbedaan atau kesalahan pada data yang terdapat atau terpampang di website maupun di perhitungan pribadi member, maka yang menjadi patokan atau dasar adalah data yang tersimpan pada database perusahaan, bisa yang berbentuk bukti hardcopy maupun softcopy backup dari proses bisnis web www.ide-indonesia.co.id.
  4. Perusahaan mendukung apa apa yang menunjang kemajuan dari IDE INDONESIA yang hal - hal tersebut tidak bertentangan dengan undang-undang dan peraturan negara ( hukum negara ) serta tidak bertentangan dengan hukum agama, serta tidak merugikan calon member.
  5. Perusahaan Melarang mitra untuk melakukan aktivitas yang berhubungan dengan IDE INDONESIA yang bertentangan dengan hukum Negara dan agama.
  6. Aturan-aturan lain yang lebih mendukung bisnis ini untuk lebih aman sifatnya menyusul dan dianggap berlaku mulai berdirinya CV. IDE INDONESIA
X. SANKSI - SANKSI
  1. Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan perusahaan tanpa konfirmasi dan konpensasi apapun.
!!! JANGAN LUPA !!!
Sistem IDE ini bukanlah sistem yang menjamin anda kaya tanpa kerja
Namun dengan kerja cerdas sesuai dengan 9 kunci sukses anda akan sukses dalam waktu yang singkat

“Allah SWT tdak akan merubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu merubahnya sendiri”
Bisa jadi IDE INDONESIA adalah jalan yang selama ini Anda nantikan yang diberikan oleh Sang Pencipta untuk kesuksesan Anda.

9 KUNCI SUKSES

1. PUNYA IMPIAN DAN KOMITMEN
2. BUAT DAFTAR NAMA
3. MENGUNDANG / MENEMUI / PRESENTASI / MENJUAL
4. FOLLOW UP
5. PEMBINAAN
6. USAHAKAN HADIR DI SETIAP PERTEMUAN
7. GUNAKAN PRODUK
8. DUPLIKASIKAN
9. DO'A

FACEBOOK IDE


target=

Contac US

CV. IDE INDONESIA
Jl. Raya Tayu-Jepara
km 7, No. 188 Pati - Jawa Tengah
0295 - 5508472

Aktivasi Kartu
0857.4188.4830

Konfirmasi Bonus
0852.2512.9849

Konfirmasi Deposit Pulsa
0878.3389.9720

Komplain Pulsa
0813.2869.4946 0858.7898.0880
(sms only)

Nomer Center Transaksi Pulsa
As : 0852.2871.3111 Simpati : 0812.2789.7111 Im3 : 0856 4316 5111 XL : 0878 3943 5111

Marketing Tanya Sistem & Pengembangan Jaringan
0812.9610.518

Support System Tanya Suppot System
0877.3381.4858

Jam Pelayanan Tiap hari
08.00 - 12.00 WIB 13.00 - 17.00 WIB 19.00 - 21.00 WIB

Istirahat
12.00 - 13.00 WIB 17.00 - 18.00 WIB

Deposit senin-sabtu (hari libur tutup)
08.00 - 21.00 WIB